Support

admin biomat says: sudah baca ini?

Senin, 08 Agustus 2016

Koordinasi teknis dengan PT. Sunbelt Indonesia

Pusat Teknologi Material (PTM) yang dalam hal ini diwakili oleh tim biomat hap telah menjalin kerjasama pengembangan produk granule hydroxy Apatite dalam skala Industri. PTM berperan sebagai mitra litbang yang akan bertindak sebagai supervisi dan pemilik teknologi yang dideliver kepada pihak Industri.
 Setelah ruang lingkup kerjasama dicapai, hari ini, senin 08 Agustus 2016, diadakan koordinasi teknis untuk pelaksanaanya. Diskusi teknis ini mengerucut kepada rencana kerja dan tahap-tahap yang disepakati di lapangan. Dalam diskusi ini, terjalin saling pengertian dan kerjasama yang baik agar  kerjasama dibawah naungan program Inovasi PPTI Kemenristekdikti ini dapat berlanjut sampai  diperoleh produk inovasi hydroxy apatite granule yang mendapat sertifikasi produksi dan ijin edarnya. Dalam tahun-tahun mendatang, diarapkan produk komersial hydroxy apatite scaffold granule sudah tersedia di pasaran.


2 komentar:

  1. Semoga sukses dan berjalan lancar industrialisasinya...

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak Dir. Mohon dukungannya.

    BalasHapus

Semua pesan dimoderasi, mohon menuliskan komentar dengan bahasa yang sopan dan isi komentar berhubungan dengan topik yang diposting. Kami akan merespons dengan segera